Minggu, 08 Juni 2014

Aplikasi Screenshot Android Free 100% bisa

Aplikasi Screenshot Android banyak sekali di googe play. Hanya sedikit yang bagus. Apakah sobat seorang blogger mengambil screenshot dari aplikasi Android atau hanya seseorang yang ingin memamerkan pengaturan Android mereka ke teman Anda, proses mengambil snapshot tersebut dapat menjadi sakit. Sementara Android 4.0 menawarkan built -in cara untuk mengambil screenshot yang baik, itu sedikit penghiburan jika sobat masih menggunakan versi lama dari sistem operasi Android.

aplikasi screenshot android apk

Tidak peduli apa perangkat yang sobat miliki, sobat dapat mengambil gambar layar tanpa rooting perangkat Anda. Tapi rooting perangkat sobat menawarkan beberapa trik rapi - bahkan jika sobat menggunakan Android 4.0. sobat dapat mengambil screenshot dengan gemetar perangkat nirkabel atau melalui web browser. aplikasi screenshot android apk adalah pilihan yang oke,

Ambil Screenshot dengan Android 4.0( Ice Cream Sandwich)


Jika sobat menggunakan Android 4.0 atau lambat, ini mudah. Hanya tekan dan tahan Volume Down dan tombol Daya pada saat yang sama. sobat akan melihat animasi pada layar, yang menunjukkan bahwa foto layar diselamatkan. Android akan menyimpan foto ke Galeri Anda. Meluncurkan aplikasi Gallery dan tekan Screenshots untuk melihat dan berbagi screenshot Anda.
android galaxy nexus 6 Cara Untuk Mengambil Screenshots Pada Android
Android SDK

Anda dapat mengambil screenshot pada setiap perangkat Android menggunakan Google Android SDK. Setelah sobat telah menyiapkan SDK Android, yang harus sobat lakukan adalah menghubungkan ponsel atau tablet Android sobat ke komputer dengan kabel USB dan jalankan SDK.

Ini bukan aplikasi yang user-friendly yang paling untuk menyiapkan, tapi itu mudah digunakan setelah sobat memasangnya. Kami punya panduan untuk menyiapkan SDK dan mengambil screenshot.
screen capture sdk android 6 Cara Untuk Mengambil Screenshots Pada Android
Ashot alias Android Screen Capture

Ashot adalah gratis, cara open-source untuk mengambil gambar layar dari perangkat Android sobat dari komputer Anda. Hal ini membutuhkan SDK Android diinstal dan dikonfigurasi dengan benar. Ashot menawarkan berbagai keunggulan dibandingkan fitur screenshot Android SDK, termasuk hampir real- time streaming layar Android sobat ke aplikasi Ashot pada komputer Anda. sobat tidak perlu terus klik tombol Refresh, seperti dalam SDK. Untuk informasi lebih lanjut, lihat walkthrough Ashot kami.
Ashot 6 Cara Untuk Mengambil Screenshots Pada Android
produsen Shortcuts

Beberapa produsen membangun pintas screenshot khusus ke pre - Android 4.0 perangkat mereka. Sebagai contoh, pada banyak perangkat Android Samsung, termasuk Galaxy Note dan Galaxy S II( pre - Ice Cream Sandwich versi), sobat dapat menekan Home dan Power tombol pada saat yang sama untuk mengambil snapshot layar - dalam praktek, sobat akan tekan dan tahan tombol Home, lalu dengan cepat tekan tombol Power. Di Galaxy S, tekan dan tahan tombol Back dan tombol Power, atau mencoba menekan tombol Back dan double - menekan tombol Home.
Berbeda pre - Android 4.0 perangkat menggunakan berbagai cara pintas yang berbeda - memberikan Google dan sobat mungkin menemukan bahwa perangkat sobat memiliki built -in pintas screenshot sobat tidak tahu tentang.
beberapa ponsel android 6 Cara Untuk Mengambil Screenshots Pada Android
Perangkat - Specific Apps

aplikasi screenshot android tanpa root

Kait produsen - spesifik ini ke OS memungkinkan beberapa aplikasi untuk memberikan, cara mudah digunakan pada perangkat untuk mengambil gambar layar. Sebagai contoh, Samsung Galaxy S, Galaxy Tab, dan Galaxy S II( pre - ICS) pengguna dapat menggunakan layar Shortcut Tangkap Gratis untuk menangkap screenshot tanpa rooting ponsel mereka.
Contoh lain dari aplikasi perangkat - spesifik Andross, yang dapat mengambil gambar layar pada Android tanpa akses root pada perangkat Tegra. Jika sobat tidak yakin apakah aplikasi khusus perangkat yang ada untuk perangkat Anda, cari Play Store Google dan melihat.
screen capture shortcut gratis 6 Cara Untuk Mengambil Screenshots Pada Android
akar Apps

Alasan sobat harus melompat melalui lingkaran di atas bukan hanya menginstal aplikasi screenshot adalah karena model keamanan Android. Android tidak memungkinkan aplikasi untuk melihat layar perangkat sobat - ini bisa menjadi masalah keamanan. Sebagai contoh, aplikasi jahat bisa memata-matai sesi perbankan online Anda. Tidak ada izin aplikasi dapat meminta untuk mengambil snapshot dari layar Anda.
Untuk memberikan izin aplikasi untuk melihat layar Anda, sobat akan perlu untuk membasmi Android Anda. Setelah rooting Android, sobat dapat menginstal salah satu dari banyak aplikasi layar snapshot yang membutuhkan akar dari Google Play. Ada banyak pilihan untuk memilih dari, meskipun banyak dari mereka dibayar apps. aScreenshot adalah aplikasi gratis yang bekerja untuk saya. sobat dapat mengambil screenshot dalam berbagai cara, termasuk gemetar perangkat, penyadapan pemberitahuan, atau pengaturan penundaan. Aplikasi lain memiliki fitur serupa.

pengaturan ascreenshot 6 Cara Untuk Mengambil Screenshots Pada Android
AirDroid, sebuah aplikasi gratis yang mengagumkan yang kita sudah dibahas dalam direktori, juga mendukung mengambil screen shot pada perangkat berakar. sobat dapat menangkap gambar-gambar secara nirkabel melalui browser web Anda. AirDroid dapat mengendalikan banyak aspek lain dari perangkat sobat dari browser, juga.

screenshot AirDroid 6 Cara Untuk Mengambil Screenshots Pada Android

Untuk aplikasi lebih besar Android, periksa daftar 100 aplikasi Android terbaik.
Bagaimana sobat mengambil screenshot pada perangkat Android sobat ? Tinggalkan komentar dan biarkan kami tahu metode mana yang sobat inginkan.

Sumber : Blogger Muntok
yuk baca juga: Aplikasi peramal cuaca Android

1 komentar: