Rabu, 04 Juni 2014

Apikasi call Blocker/pemblokir panggilan telepon Android

Apikasi call Blocker/pemblokir panggilan telepon penting bagi kita yang sering terganggu. Kami memutuskan untuk menyajikan 4 Aplikasi terbaik dalam hall pemblokiran panggilan untuk Android, karena kadang-kadang beberapa orang, telemarketer, penagih utang atau bahkan mantan mitra dapat mengganggu. Jadi, mari kita memeriksa Aplikasi-aplikasi ini. Semuanya gratis dan tersedia di Google Play.

Apikasi Call Blocker/pemblokir panggilan telepon Android Gratis


Call Black List

Aplikasi ini mungkin yang paling sederhana dari semua 4 aplikasi yang kami masukkan dalam daftar ini. Hal ini juga memungkinkan blok SMS dan sangat mudah untuk mengelolanya. Semuanya lancar terorganisir dan sangat user friendly dan mudah dimengerti. sobat dapat memblokir nomor yang menjengkelkan atau pegawai bank/asuransi yang menelepon Anda, sobat dapat memblokir semua panggilan atau sobat dapat memblokir nomor tertentu dari menelepon Anda. Blacklist adalah di mana sobat menambahkan nomor yang sobat ingin blokir, log adalah semua aktivitas pada ponsel sobat terkait aplikasi ini dan dalam pengaturan sobat dapat memilih apakah sobat ingin memblokir semua panggilan dan atau memblokir SMS juga.

Google Play Download Link : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vladlee.easyblacklist&feature=related_apps#?t=W251bGwsMSwxLDEwOSwiY29tLnZsYWRsZWUuZWFzeWJsYWNrbGlzdCJd

TRUECALLER - CALLER ID & BLOK


TrueCaller tidak hanya Call blocker. Ia menawarkan nama dan pencarian nomor telepon dari mana saja di dunia. Jadi, sobat dapat dengan mudah mencari dan nomor ponsel di seluruh dunia. Para pengembang aplikasi ini mengatakan bahwa ia memiliki lebih dari 950 juta nomor telepon dalam direktori mereka. Lagi pula, seperti blockers panggilan lain memiliki pilihan untuk panggilan telepon hitam dari kontak yang ada, tetapi juga dari spammer yang dikenal berkat daftar dari masyarakat. Aplikasi ini dipuji oleh banyak raksasa media tech, ia memiliki lebih dari 18 juta pengguna dan memiliki rating rata-rata besar yaitu  4,5.

Google Play Download Link: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.truecaller&feature=related_apps#?t=W251bGwsMSwxLDEwOSwiY29tLnRydWVjYWxsZXIiXQ..

Call Control - Call BLOCKER

Call Control saat ini memiliki lebih dari 3 juta pengguna aktif, dan dengan besar Peringkat 4,4 menandakan aplikasi ini pasti salah satu yang terbaik di Google Play. Ada beberapa fitur tambahan yang membedakan aplikasi ini dengan yang lain. Aplikasi ini dilengkapi dengan ribuan telemarketer dan secara otomatis diperbarui untuk menjaga Marketer menelepon Anda. sobat juga bisa melaporkan panggilan untuk spamming, melihat log diblokir, periksa jumlah tertentu atau memblokir nomor pribadi dan tidak dikenal dari menelepon Anda. Aplikasi ini gratis untuk 14 hari pertama, daripada sobat harus membelinya.

Download Aplikasi Call Blocker Android

Google Play Download Link: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.flexaspect.android.everycallcontrol&feature=related_apps#?t=W251bGwsMSwxLDEwOSwiY29tLmZsZXhhc3BlY3QuYW5kcm9pZC5ldmVyeWNhbGxjb250cm9sIl0.

NQ Call Blocker

Developer pembuat aplikasi telah menciptakan beberapa aplikasi berkualitas yang kami telah menulis tentangnya di masa lalu. NQ Call Blocker adalah aplikasi berkualitas lain yang akan memblock semua panggilan dan pesan SMS yang tidak diinginkan. Aplikasi ini juga menawarkan beberapa fitur tambahan seperti back- up kontak sobat ( sobat juga dapat melakukan lintas platform, yaitu mentransfer kontak sobat ke Symbian atau perangkat Blackberry ), sobat dapat menyembunyikan panggilan pribadi tertentu dan pesan SMS, sehingga mereka tidak muncul dalam Dial dan sms log terakihir

Google Play Download Link: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.netqin.mm&hl=en

Demiian tadi aplikasi call Blocker Android, semoga berguna

1 komentar: